Obat Diet Plangsing Badan Fruit&Plant

                                   

Penjual Obat Pelangsing Super Cepat

Obat pelangsing badan Fruit&Plant USA yang ASLI kaya akan sari buah buahan dan sari tumbuh tumbuhan berkhasiat tinggi melangsingkan badan tidak mengandung zat kimia yang membahayakan kesehatan tubuh kita. Fruit and plant dapat dengan cepat membasmi lemak-lemak yang ada di tubuh anda. Lemak berlebihan, nafsu makan yang tidak terkontrol memang sangat mengganggu dan merupakan masalah besar. tidak hanya berdampak pada tubuh yang menjadi gemuk tapi bisa juga dapat mengganggu kesehatan hingga beresiko terkena penyakit jantung, darah tinggi, pegal pegal dll. Maka dari itu baik pria maupun wanita harus menjaga keseimbangan berat badan dengan tinggi badan hingga terciptalah tubuh yang ideal.


Banyak dari anda yang mengeluh susah untuk diet? atau mengeluh susah mengontrol nafsu makan? yah banyak sekali. Kini anda tidak perlu stres dengan masalah ini karena ada  fruit and plant dengan harga terjangkau 1 box isi 30 kapsul khusus untuk 1 bulan. Cukup mengkonsumsi 1 kapsul fruit and plant setiap harinya lemak dan nafsu makan anda akan terkendali dengan baik. Fruit and plant obat pelangsing  import asal Amerika termasuk obat pelangsing terlaris saat ini. Efektif membakar lemak dipusat timbunan lemak seperti bagian pipi, dagu, lengan, pangkal lengan, perut, pantat, paha dan betis. Fruit and plant melangsingkan badan tanpa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar, tanpa pusing, tanpa sakit perut melilit, tanpa harus bolak balik ke kamar kecil, dan tanpa jantung berdebar.



Catatan:
1. Minum fruit and plant sebelum makan pagi atau makan siang. Jika anda ada maag fruit and plant di minum sesudah makan.

2. Ketika anda tidak nafsu makan setelah meminum fruit and plant anda harus tetap memaksakan diri makan 3x sehari walaupun hanya sedikit agar anda tidak kekurangan gizi dan tidak lemas terutama jika anda maag agar sakit anda tidak kambuh.

3. Harus perbanyak minum air putih.

4. Fruit and plant di larang di konsumsi wanita dibawah usia 12 tahun atau diatas 60 tahun dan wanita hamil / menyusui.


Spesifikasi :
Fruit&Plant
Asal Negara : Amerika
Harga           : 170,000-/box


CARA PEMESANAN :
Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp langsung atau untuk pemesanan cepat Sms di call center kami di no di bawah ini :

Simpati    : 081 227 011 576
XL Axiata : 087 738 626 588

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami di bawah ini :



No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
Konfirmasi
-
2


3
-
-
4
-
-

Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :

rAn. Hizrian Sidqi, PT.Bank Mandiri co floor Batam, Gedung Bank Mandiri Batam Lubuk Baja, Jl.Imam Bonjol Batam - 29432, Plangsing Badan Fruit&Plant( Paket Terbungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda ), Rp. 170.000,- Bank BRI

JASA PENGIRIMAN :
Setelah pembayaran kami terima, Pesanan anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman
seperti di bawah ini :

 alat bantu dildo sex toys pria dan wanita

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung no. resi tersebut di situs jasa pengiriman barang anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :


Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 20.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
Rp. 150.000 Untuk Luar Negeri.

Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

0 komentar:

Posting Komentar