Obat Pembesar Penis Vimax Capsul Canada


VIMAX PILS CANADA OBAT PEMBESAR DAN PEMANJANG VITAL

Obat Pembesar Penis Vimax adalah produk herbal alami yang sangat efektif dan berhasiat untuk masalah laki-laki yang dapat menambah panjang dan lingkar penis, keinginan seksual, kesehatan seksual dan membantu untuk mencapai ereksi kuat.
Capsul vimax 100% aman dan alami. Hanya bahan-bahan berkualitas tertinggi herbal dari seluruh dunia yang digunakan dalam pembuatan vimax. Kami senang untuk mengatakan bahwa produk kami digunakan oleh pria berusia 18-70 tahun, dengan tidak ada laporan efek samping.
APAKAH HASILNYA PERMANEN?
Ya. Anda mengontrol pertumbuhan penis anda dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal yang anda kehendaki, anda bisa menghentikan penggunaan vimax kapsul. Kita mengatakan berhenti mengunakan vimax kapsul ketika ukuran telah optimal karena tidak perlu lebih besar dari 9 inci. Kebanyakan wanita hanya bisa nyaman dengan ukuran penis 9 inch. untuk ukuran lebih dari 9 inch mungkin terlalu besar untuk kebanyakan wanita. 9 inches atau lebih dari 9 inch, itu adalah pilihan anda.
Kapan saya bisa melihat hasilnya?
( Minggu ke-1 ) Hasil Vimax dapat dilihat pada beberapa minggu pertama seperti ereksi yang lebih lama, lebar (atau girth). Jika anda termasuk orang yang jarang ireksi di pagi hari maka setelah konsumsi vimax Mengembalikan Ireksi pada waktu pagi, Karena bahan vimax memiliki kandungan yang berfungsi utuk merawat dan memperbaiki sistem syaraf dan aliran darah dalam sistem penis untuk kembali pada tahap yang terbaik.
( Minggu ke 2-3) Pada minggu ini mulai ada perubahan ukuran lebih besar. Anda akan mendapatkan perbedaan ukuran ketika sebelum anda konsumsi vimax.
(Minggu ke-4 dan berikutnya) Hasil dan perubahan yang kelihatan sekali dari segi panjang dan lebar. ireksi bertambah keras dan mantap.

 

Catatan:
Tahapan efek pertamana yg dirasakan dari setiap konsumen berbeda-beda, ada yg langsung ke pembesaran, ada juga yg ke stamina dulu, ada juga yg ke ireksi dulu. misal efek pertama yg bpk rsakan ireksi aja, saran saya trus lanjutkan konsumsi vimax untuk tahap ke pembesaran. Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing- masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat juga lambat. Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen vimax adalah Positif.


Hasil apa yang anda dapatkan dari vimax…?

-Substansial meningkatkan gairah seksual Anda dan stamina.
-Tampilan penis Anda akan membangkitkan pasangan seks Anda.
-Anda akan memiliki ereksi lebih besar, lebih keras. Karena aliran darah meningkat ereksi Anda tumbuh lebih keras
-Kapanpun erection yang anda inginkan. Ereksi keras setiap waktu. Tidak ada lagi masalah. VIMAX kapsul akan membuat darah mengalir ke penis Anda sehingga Anda akan selalu mendapatkan ereksi yang keras dan tetap keras.
-Lebih kuat dan orgasme yang lebih hebat
-Menghentikan Prematur Ejakulasi


ATURAN PAKAI :
1-2 Kapsul Sebelum Tidur / Sesudah Sarapan.
Di Usahakan Saat Mengknsumsi Pil Vimax Jangan Menggunakan Celana Dalam Terlalu Ketat.



SPESIFIKASI :
Asal Negara : Canada
Kemasan Isi : Botol, 30 Kapsul

Harga Vimax Pills Isi 30 Kapsul :
NO.URAIANHARGABONUS
11 Botol VimaxRp. 500.000,---
2Botol Vimax
Rp. 900.000,-
1 Pak Pembersih Penis
3Botol VimaxRp. 1.200.000,-1 Botol Vimax



BAHAN – BAHAN VIMAX KAPSUL

Dodder seed (seman Cuscutae)
vimax i 1 VIMAX OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL AMPUH
Ahli kedokteran medis china melaporkan bahwa gulma kambing horny meningkatkan libido dan meningkatkan fungsi ereksi.

Saw Palmetto Powder
vimax i 6 VIMAX OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL AMPUH
Dikenal untuk merangsang libido yang rendah pada laki-laki dan untuk meningkatkan energi seksual. BPH menemukan bahwa ekstrak palmetto melihat ukuran prostat berkurang sebesar 13%.

Epimedium Sagittatum 4:1 Ext (bark)
vimax i 2 VIMAX OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL AMPUH
Dodder seed dikenal sebagai tonik ginjal dan secara luas digunakan untuk memperbaiki masalah seksual seperti impotensi, emisi malam hari, ejakulasi dini.

Hawthorne Berry (Fructus Crataegi)
vimax i 7 VIMAX OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL AMPUH
Hawthorn membantu melindungi dan mencegah terhadap penyakit jantung dan untuk mengontrol tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.


Gingko Biloba Pwd
vimax i 3 VIMAX OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL AMPUH
Hasiat dari ramuan dapat membantu dukungan otak, sistem saraf pusat dan impotensi. Ginkgo meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi.

Inosine Anhydrous
vimax i 8 VIMAX OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL AMPUH
Merupakan bahan herbal alami yang dapat membantu meningkatkan kemampuan tubuh untuk membawa oksigen tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru, sehingga dapat bekerja lebih keras, kuat. Ini adalah bukti untuk manfaat selama aktivitas seksual.

Panax Ginseng (root)
vimax i 4 VIMAX OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL AMPUH
Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek positif pada kelenjar seks. ramuan membantu infertilitas, dan prematur ejakulasi. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma.

Avena Sativa Ext 10:1 (Oat Straw Ext)
vimax i 9 VIMAX OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL AMPUH
Farmasi penambah ereksi tanpa efek samping berbahaya. Juga dikenal sebagai Milky Oats Seed atau Wild Oats, Avena Sativa digunakan untuk merangsang pria dan wanita dengan cepat dan efektif.

Tribulus Terestris Powder
vimax i 5 VIMAX OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL AMPUH




Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek positif pada kelenjar seks. ramuan membantu infertilitas, dan prematur ejakulasi. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma

Cayenne Pepper

vimax i 10 VIMAX OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL AMPUH

Digunakan untuk menangkal penyakit dan menyamakan sirkulasi darah. Hal ini juga dapat mencegah stroke dan serangan jantung dengan meningkatkan aktivitas jantung tapi bukan tekanan darah. Memiliki kemampuan untuk membangun kembali jaringan dan juga membantu menigkatkan vitalitas pria.


CARA PEMESANAN :
 
Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp langsung atau untuk pemesanan cepat Sms di call center kami di no di bawah ini : 
 
Simpati    : 081 227 011 576
XL Axiata : 087 738 626 588
 
Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami di bawah ini :

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
Konfirmasi
-
2
-
-
3
-
-
4
-
-
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :

rAn. Hizrian Sidqi, PT.Bank Mandiri co floor Batam, Gedung Bank Mandiri Batam Lubuk Baja, Jl.Imam Bonjol Batam - 29432,Obat Pembesar Penis vimax Capsul( Paket Terbungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda ), Rp. 600.000,- Bank BRI

JASA PENGIRIMAN :
Setelah pembayaran kami terima, Pesanan anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman
seperti di bawah ini :
 alat bantu dildo sex toys pria dan wanita
Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda
(Tergantung Tempat Tinggal) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung no. resi tersebut di situs jasa pengiriman barang anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :



Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 20.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
Rp. 150.000 Untuk Luar Negeri.
 
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

0 komentar:

Posting Komentar