Obat Vitalitas Pria Nangen Zengzhangsu


OBAT KUAT PRIA NANGEN ZENGZHANGSU CHINA
OBAT NANGEN ZENGZHANGSU adalah obat kuat pria herbal alami yang di Produksi oleh perusahaan Fuzhou Youknow Co, Ltd. Fujian, China yang berkhasiat mampu mengobati dan menyembuhkan segala macam solusi sex anda dalam berhubungan, dengan komposisi tumbuhan-tumbuhan alami yang berada di daerah pegunungan china dan diproses dengan sangat mutakhir oleh para pakar obat terkemuka di china dan di filterisasikan ke seluruh dunia guna mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal, dijamin herbal tanpa efek samping pada pengguna keran bahan 100% berbahan tumbuhan-tumbuhan yang tidak membahayakan atau beracun, HERBAL OBAT KUAT PRIA ALAMI ini sangat ampuh mengatasi problem seksualitas anda seperti kuarangnya ereksi saat berhubungan, mengalami lemah syahwat, impotensi, ejakulasi dini, serta mampu mengentalkan air sperma anda secara bertahap, menjaga daya tahan tubuh anda saat melakukan hubungan seksual dan saat beraktifitas sehari-hari.


ATURAN MINUM :
  1-  Diminum secara teratur setiap hari 1-2 kapsul dengan air putih hangat untuk penderita penyakit ejakulasi dini dan impoten, dll.

   2- diminum 15-20 menit sebelum berhubungan dengan air putih hangat bagi anda yang menginginkan kejantanan anda kembali dan tahan lama berjam-jam

   3- bila anda merasa lemas dan capek sebaiknya konsumsi obat ini setiap hari pagi dan sore dengan air putih hangat ( sebaiknya diminum dengan membuka tutup kapsul dan dicampur dengan air putih hangat, kemudian diminum diminum secara langsung ) dijamin dalam jangka 1-2 minggu anda akan mendapatkan hasil yang anda inginkan.


SPESIFIKASI :
OBAT KUAT PRIA NANGEN ZENGZHANGSU KAPSUL :
Isi Nangen ; 1 Box 12 Capsul
Harga        :Rp. 200.000.- /


CARA PEMESANAN :

Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp langsung atau untuk pemesanan cepat Sms di call center kami di no di bawah ini :

Simpati    : 081 227 011 576
XL Axiata : 087 738 626 588
 
Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami di bawah ini :



No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
Konfirmasi
-
2


3
-
-
4
-
-
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :

Simon, PT.Bank Mandiri co floor Batam, Gedung Bank Mandiri Batam Lubuk Baja, Jl.Imam Bonjol Batam - 29432,Nangen( Paket Terbungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda ), Rp. 200.000,- Bank BRI

JASA PENGIRIMAN :
Setelah pembayaran kami terima, Pesanan anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman
seperti di bawah ini :
 alat bantu dildo sex toys pria dan wanita
Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda
(Tergantung Tempat Tinggal) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung no. resi tersebut di situs jasa pengiriman barang anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :


Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 20.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
Rp. 150.000 Untuk Luar Negeri.
     Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

0 komentar:

Posting Komentar