Alat Bantu Sex Wanita Penis Mutiara


                         Alat Bantu Sex Wanita Penis Mutiara

Sex merupakan hal yang tabu di dunia ini, namun tidak bisa dipungkiri bahwa semua orang sangat membutuhkan sex. Entah itu pria maupun wanita pasti membutuhkan hal tersebut dan memang prialah yang cenderung memiliki nafsu sex lebih besar apabila dibandingkan dengan wanita pada umumnya. Wanita mungkin malu-malu jika membahas soal sex, meskipun sebenarnya mereka juga membutuhkan hal tersebut. Rasa ingin tahu seorang wanita juga cukup tinggi tentang sex, itulah sebabnya banyak dari mereka yang mencari alat bantu sex wanita untuk sekedar menuntaskan rasa ingin tahu atau ada juga yang membeli alat bantu tersebut untuk memenuhi nafsu atau hasrat mereka soal berhubungan intim.

Alat bantu sex wanita memang berguna sekali jika Anda sedang jauh dari suami Anda atau bagi Anda yang belum memiliki pasangan sah secara agama dan hukum. Alat tersebut dapat membantu memuaskan hasrat Anda ketika Anda sedang ingin berhubungan intim namun sendirian. Alat tersebut biasanya juga digunakan untuk merangsang sang istri sebelum melakukan hubungan intim agar semakin bergairah. Di toko alat bantu murah tersedia beberapa alat bantu dengan kualitas barang yang cukup baik dan memiliki harga yang terjangkau jika dibandingan dengan tempat lainnya. Memanfaatkan alat bantu ini lebih baik sekali dibanding Anda berhubungan intim secara langsung dengan banyak pasangan atau sex bebas. Karena dapat mencegah Anda para wanita dari kehidupan sex bebas yang bisa beresiko terkena penyakit kelamin atau penyakit kulit dan hal lain yang tidak Anda inginkan pastinya.

Alat bantu yang paling laku adalah penis mutiara yang terbuat dari bahan pilihan lembut dan berkualitas sehingga tidak akan menimbulkan penyakit kulit atau kelamin dan iritasi kulit. Alat bantu sex wanita yang berbentuk seperti penis ini memiliki panjang 30cm dengan diameter 7cm. Bentuknya juga lumayan kecil dan cara penggunaan yang mudah menjadikan alat bantu sex ini memungkinkan untuk dibawa kemana-mana atau digunakan kapan saja. Alat bantu yang satu ini secara otomatis dapat bergoyang ke semua arah, dilengkapi dengan vibrator di pangkal penis kusus untuk menggelitik dan merangsang di daerah clitoris wanita, frekuensi getaran, goyangan, suara desahan pada alat bantu sex wanita ini bisa diatur sesuai keinginan. Menggunakan batre AAAAX 4 yang banyak tersedia di Pasaran

Tips menggunakan alat bantu sex wanita penis mutiara :

  1. Ukurannya yang cukup besar dapat membuat sensasi seksual anal dan masturbasi menjadi luar biasa.
  2. Cocok untuk sensasi seksual pada dinding vagina karena berotot seperti aslinya.
  3. Gunakan kondom pada setiap pemakaian untuk menjaga kebersihan alat ini.
  4. Bersihkan dengan cairan shampo untuk menjaga kekenyalan, kemudian lap dengan tisu
  5. Simpan ditempat tidak terkena matahari secara langsung.

SEPESIFIKASI :
Alat Bantu Sex Wanita Penis Mutiara
Harga : Rp.450.000


CARA PEMESANAN :
Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp langsung atau untuk pemesanan cepat Sms di call center kami di no di bawah ini :


Simpati    : 081 227 011 576
XL Axiata : 087 738 626 588
Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami di bawah ini :


No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
Konfirmasi
-
2
-
-
3
-
-
4
-
-
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :


rAn. Hizrian Sidqi, PT.Bank Mandiri co floor Batam, Gedung Bank Mandiri Batam Lubuk Baja, Jl.Imam Bonjol Batam - 29432,Alat Bantu Wanita Penis Mutiara( Paket Terbungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda ), Rp. 450.000,- Bank BRI

JASA PENGIRIMAN :
Setelah pembayaran kami terima, Pesanan anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman
seperti di bawah ini :
 alat bantu dildo sex toys pria dan wanita
Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda
(Tergantung Tempat Tinggal) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung no. resi tersebut di situs jasa pengiriman barang anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :


Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 20.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
Rp. 150.000 Untuk Luar Negeri.
 
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

0 komentar:

Posting Komentar